Senin, Juni 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Petugas Pos Pelayanan Obyek Wisata di Nagan Raya Patroli Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2022, Pihak Kepolisian Resor Nagan Raya menerjunkan Personilnya di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Nagan Raya. Seperti yang terlihat, Personel Gabungan Pos Yan Pantai Lhok Raja Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Pengaturan arus lalin dan mengantisipasi warga yang berenang dilaut seputaran pantai lhok raja. Rabu (28/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Pos Pam Obyek wisata menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata seperti tidak mandi atau berenang di pantai karena sudah disediakan kolam bermain untuk anak-anak.

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga, dan selalu patuhi Prokes,”imbau salah satu petugas Pos Pam Obyek Wisata.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, Selain melaksanakan Gatur lalin dan pencegahan berenang dilaut Petugas Pos Yan Pantai lhok raja Juga memberikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat Parang pengunjung terasa aman dan kami pun semangat.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *