Senin, Juni 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekUncategorized

Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya Berjibaku Padamkan Kebakara Salah Satu Rukoh Milik Warga

Tribratanewspolresnagaraya- Personel Polsek Darul Makmur, bersama warga membantu memadamkan api yang membakar 1 unit Rukoh milik milik Sd r .JA, usaha Aby Kaca dan Almunium di Desa Suka Raja Kec. Darul Makmur Kab.Nagan Raya., Senin (1/01/2023).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Syahrul Akhyar, S.E, mengatakan, kronologis kejadian Pada Pukul 00.20 Wib, Muhammad Maulizar melihat kepulan asap hitam dari dalam Ruko milik Jainal Abidin Kemudian Muhammad Maulizar meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk mengecek asap tersebut.

Karena merasa curiga, lanjut kapolsek, lalu Muhammad Maulizar bersama masyarakat Setempat langsung berupaya untuk membuka Pintu Ruko dari belakang.

“Pada saat mendobrak pintu belakang terdapat api sudah menjalar kedinding samping Kamar Mandi belakang ruko, tidak lama kemudian datang Ngavahri  Anggota kerja Jainal Abidin, dan langsung membuka pintu depan Ruko,”ujarnya.

Dikatakan lagi, setelah berhasil membuka pintu  kemudian beberapa masyarakat setempat membantu untuk mengeluarkan beberapa barang dan kendaraan Becak Sepeda Motor yang mana api sudah membakar sejumlah barang-barang yang ada didalam Ruko tersebut. 

“Terdapat juga masyarakat yang membantu memadamkan api dengan alat seadanya”pungkasnya.
Lebih lanjut Ia menambahkan, kemudian Sekira Pukul 00 28 Wib, tiba tim Pemadam Kebakaran beserta Personil Polsek Darul Makmur untuk melakukan pemadaman api dan pada Pukul 00.40 Wib Api berhasil dipadamkan.

“Untuk sementara ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran Ruko tersebut, masih dalam penyelidikan,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *