Patroli Malam, Tim URC Sijago Polres Nagan Raya Antisipasi Aksi Kenakalan Remaja

Tribratanewspolresnaganraya.com–  Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sijago Polres Nagan Raya tingkatkan patroli guna mengantisipasi aksi kenakalan remaja di wilkum Polres Nagan Raya, Rabu (04/01/2023) malam.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K.,melalui Kasat Samapta, Iptu Fitriadi,S.H mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, tempat berkumpulnya para remaja yang dianggap rawan akan aksi kejahatan.

“Dalam pelaksanaan patroli, personel mendatangi perkumpulan para remaja mengingatkan agar tidak melakukan kejahatan seperti tawuran, pakai lem dan Narkoba serta balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua,” ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, patroli tersebut bertujuan menekan aksi kenakalan remaja serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Kepada para pemuda itu, sebut Kasat Samapta, dihimbau agar selalu berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal dan jangan sampai terpengaruh serta terhasut untuk melakukan aksi kejahatan.

Selain itu, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

“Dalam Patroli tersebut, petugas mengajak para pemuda ini untuk memberikan contoh yang baik dan benar dan jangan terjerumus ke dalam aksi kejahatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *