Tingkatkan Soliditas Internal, Polres Nagan Raya Gelar Lomba Fun Game di Gor Alu-alun Suka Makmue

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka meningkatkan soliditas antar Personel, Polres Nagan Raya menggelar lomba bersama di Gor Alun-alun Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya yang turut hadiri Pju dan Pengurus Bhayangkari serta seluruh personel Polres Nagan Raya, Sabtu (07/01/23).

Mulai dari berbagai perlombaan seperti lomba Bola liyar, lomba Kain Sarung Ular Berantai, lomba kereta Balon, lomba Botol Ajaib, serta lomba Memindahkan Air Kedalam Botol. Selain digelarnya berbagai perlombaan juga ada Pembagian Doorprize, di antaranya seperti mendapatkan kulkas,mesin cuci,sepeda,kipas angin, kompor gas, mejikom, oven, setrika, beras, serta Minyak goreng.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar personel baik dari unsur pimpinan maupun sesama anggota sehingga dapat saling mendukung dalam pelaksanakan tugas kepolisian.

 “dengan Kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan kebersamaan juga untuk menjaga kebugaran guna meningkatkan kinerja,” ujar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *