Sabtu, Februari 24, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Jaga Tubuh Ideal, Polres Nagan Raya Giatkan Program Pengendalian Berat Badan

 Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk menjaga tubuh sehat dan ideal Polres Nagan Raya melaksanakan program pengendalian berat badan. Rabu (18/01/2023)

Usai melaksanakan Olahraga pagi anggota yang Over Weight diapelkan untuk menjalani pemeriksaan tensi dan ukur Berat Badan.

Saat meninjau langsung pengukuran berat badan,Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasihumas Polres Nagan Raya Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. mengatakan bagi anggotanya yang Over Weight harus mengikuti program pengendalian berat badan yang telah di agendakan oleh Bag Sumda Polres Nagan Raya.

“Sebanyak 70 anggota dari Polres Nagan Raya dan ASN berbadan Over Weight mengikuti program pengendalian berat badan yang telah di agendakan Bag Sumda,” Ujar Kasi humas.

Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat Polisi di Kabupaten Nagan Raya harus memeliki fisik yang kuat dan sehat. Jika badan gendut otomatis mempersulit gerak anggota itu sendiri.

Menurut Kapolres Nagan Raya Melaluai Kasihumas program lari bagi Personel Over Weight ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan anggota khususnya untuk menurunkan berat badan sehingga nantinya dalam menjalankan tugas sehari hari mereka tidak terlalu dibebani dengan berat badan mereka itu.

Kegiatan ini akan rutin di laksanakan pada hari Rabu, pukul 15.00 wib sampai dengan selesai.

diharapkan dengan adanya kegiatan ini personel yang mengikuti program pengendalian berat badan selain menjalani olahraga teratur baik di kantor namun juga dilaksanakan di rumah masing-masing dan diimbangi dengan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *