Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineLantasMitra PolriPolisi Kita

SatLantasPolres Nagan Raya Laksanakan Gatur Pagi Berikan Kelancaran Dijalan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah. Selasa (31/01/23)

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap  pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota lantas dan jajarannya.

“Personel Satlantas Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan peneguran secara humanis terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas,” kata Kasat Lantas.

“Anggota mengingatkan kepada pengendara bahwa setiap berkendaraan itu selain memakai helm, juga lengkapi surat-surat lengkap,” sebutnya.

Kasat Lantas menambahkan, setiap hari anggota Satlantas bertugas mengatur arus lalu lintas di sejumlah persimpangan.

Polantas juga tetap memantau pengendara, mulai dari yang lupa memakai helm serta melanggar rambu-rambu lalu lintas, namun tidak melakukan penilangan.

Bagi yang tidak memakai helm diingatkan dan ditegur agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga lengkapi surat-surat kendaraan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.  Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *