Rabu, Mei 22, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Humas Polres Nagan Raya Bersinergi Dengan Insan Pers Dalam Menghadapi Tahun Politik 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polres Nagan Raya menggelar silaturahmi di Warkop Iskadar Kopi Desa simpang peut kecamatan kuala, bersama rekan-rekan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online serta PWI yang ada di Kabupaten Nagan Raya, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Abdul Kadir Jailani,S.AB. yang akrab disapa Pak Aka mengatakan, Coffee Morning bersama insan pers  guna mendekatkan Humas Polri dalam hal ini Humas Polres Nagan Raya bersama wartawan yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

“Kegiatan silaturahmi yang kita lakukan ini, sebagai upaya bersinergi untuk menjaga situasi kantipmas menjelang tahun politik 2024 di kabupaten Nagan Raya dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan teman-teman wartawan di Nagan Raya,” kata PS Humas Polres Nagan Raya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kasi Humas Polres Nagan Raya juga berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan baik bersama pewarta, sehingga diharapkan penyampaian informasi kepada masyarakat ke depan akan semakin lebih baik. juga mengharapkan pihaknya siap membantu tugas-tugas jurnalis di Nagan Raya, agar setiap kegiatan di Polres Nagan Raya dapat dipublikasikan di media massa Dengan Satu pintu melalui Sihumas Polres Nagan Raya.

Dalam silaturahmi ini, sejumlah pewarta dari beberapa media juga turut memberikan Apresiasi pada sihumas polres nagan raya dan juga turut memberikan masukan demi mendukung tugas-tugas jurnalistik, dan terus bersinergi dengan Polres Nagan Raya ke depannya.

Lebih lanjut ia juga menguraikan peran dan fungsi kehumasan, di mana Polri sangat membutuhkan kerja sama yang solid dengan semua media maupun stakeholder yang lain di zaman serba digital ini.

“Sebagai mitra, kami disini akan menjembatani teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terkait Kepolisian,” kata Pak Aka dihadapan sejumlah wartawan.

“Melalui kegiatan ini kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk terus bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Kepolisian sekaligus menangkal berita-berita hoax didunia maya juga menyajikan informasi/berita kepada masyarakat yang sebenarnya dan yang tidak kalah pentingnya adalah kekompakan dari rekan-rekan wartawan di Kabupaten Nagan Raya bersama Humas Polres Nagan Raya terus dipertahankan, selanjutnya Sihumas beserta seluruh wartawan yang hadir melakukan foto bersama ” Pungkas nya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *