Rabu, April 17, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekUncategorized

Ketua PB. Dharma Apresiasi Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Gedung Bulutangkis Kec. Kuala Kab. Nagan Raya Berlangsungnya pertandingan persahabatan antara PB. Darma Guna dengan PB. Kresnara guna meningkatkan keakraban dan terjalin silaturahmi antara pemain. Minggu 05/02/23

Dalam pertandingan persahabatan tersebut PB. Darma Guna menurunkan 10 pasang pemain terbaiknya pada saat bertanding dengan PB. Kresnara sedangkan PB.Kresnara juga tak mau kalah menurunkan 10 pemain terbaiknya.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasihumas Polres Nagan Raya Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB.Ā mengtakan Tujuan dilaksanakan pertandingan persahabatan Bulu Tangkis tersebut Untuk menjalin Silahturahmi dan menjaga Sinergitas antara Polres Nagan Raya bersama dengan Masyarakat melalui pertandingan Bulu Tangkis.

PB. Kresnara bertujuan mengasah skill para pemain Senior dan sekaligus mencari pemain-pemain muda berbakat yang memiliki potensi yang bisa dijadikan Atlit bulutangkis binaan PB. Kresnara. ujarnya.

“Ketua PB. Dharma Ismiadi menyampaikan pertandingan persahabatan antara PB. Dharma dengan PB. Kresnara ini Sangat bagus untuk meningkatkat solidaritas serta menaikan semangat antar pemain Serta dapat mangasah skil pemain agar menjadi lebih baik Kedepatnya, kalah bukan tujuan utama dalam pertandingan ini, namun terpenting adalah jalinan persahabatan, silaturahmi.”

“Semoga dengan adanya turnamen ini semua kalangan saling terikat dalam kebersamaan, Ia pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi Kepada Kapolres Nagan Raya atas partisipasi Mengundang PB. Dharma Dan seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam persahabatan antara PB. Darma Guna dengan PB. Kresnara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *