Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Personel Posek Tadu Raya, Polres Nagan Raya Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani Sawit

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tadu Raya, Personel Polsek Tadu Raya tidak hanya berada disekitaran pemukiman warga penduduk saja. Kali ini, hingga ke area perkebunan sawit menyambangi warga yang sedang beraktifitas, Minggu (05/02/2023).

Sambang warga petatani sawit ini dilakukan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dan tak lupa menyampaikan himbauan tentang penerapan Sistem Keamanan Kerja disaat sedang melaksanakan aktifitas tani.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Setempat juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar buah sawit yang telah di panen jangan sampai bermalam di kebun, supaya segera di bawa pulang atau langsung di jual untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kelapa sawit.

Kegiatan ini Sangat penting di laksanakan untuk meminimalisir terjadinya Tindak pidana pencurian kelapa sawit, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Untuk menyadarkan Petani agar supaya segera membawa pulang kelapa sawit yang sudah di panen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *