Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolsek Darul Makmur Monitoring Kegiatan Operasi Pasar Murah Tanggap Inflasi di Kecamatan Setempat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek darul Makmur Ipda Syahrul Akhyar, S.E. Monitoring Pasar murah yang bertempat di Kantor Camat Alue Bilie Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya dilaksanakan Kegiatan Operasi Pasar Murah Tanggap Inflasi yang dilaksanakan oleh Disperindag Prov. Aceh, Perum Bulog Aceh Barat dan Disperindagkop dan UKM Kab. Nagan Raya, Rabu (08/02/23).

Sasaran dari kegiatan Pasar Murah tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako yang terjadi di pasar umum dan yang paling penting adalah untuk mencegah terjadinya Inflasi di Kabupaten Nagan Raya.

Giat Pasar Murah yang digelar oleh Disperindagkop ini rutin di laksanakan yang sasarannya adalah warga masyarakat yang notabenenya kurang mampu dan kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang di gelar tersebut.

Dan untuk mengantisipasi situasi agar tetap kondusif dan tetap aman, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.

Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak untuk sama-sama menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindakan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *