Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Bantu Pencarian Korban Longsor

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya, TNI dan BPBD Nagan Raya bersama masyarakat hingga tadi malam masih terus berupaya mencari Said Bukhari, seorang Kepala desa (kades) yang tertimbun Longsor di Desa Alue Gantung, Bubon, kabupaten Nagan Raya. Sabtu (11/02/2023)
 
“Meskipun dalam kondisi hujan, BPBD, TNI/Polri, dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap kepala desa yang tertimbun longsor dengan harapan korban dapat ditemukan,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. didampingi Kasat Reskrim AKP Machfud. Ia membenarkan adanya seorang kepala desa di Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya tertimbun longsor di kawasan tersebut.

Ia membenarkan adanya seorang kepala desa di Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya tertimbun longsor di kawasan tersebut.
 
“Informasi yang beredar di tengah masyarakat, korban tertimbun longsor di lokasi diduga tambang emas ilegal,” jelas Kapolres

Untuk mencegah terjadinya penambangan ilegal, kata AKP Machfud, menjelang akhir tahun 2022, Polres Nagan Raya melalui Satreskrim telah melarang masyarakat di Kabupaten Nagan Raya agar tidak melakukan penambangan emas tanpa izin.
 
Guna melakukan pencegahan dan penertiban, pihak kepolisian telah memasang spanduk di sejumlah kawasan yang diduga menjadi lokasi tambang emas ilegal untuk mencegah terjadinya kerusakan lingkungan dan jatuhnya korban jiwa bagi penambang liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *