Kamis, Juni 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Jelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Nagan Gencar Lakukan Patroli Gabungan Bersama TNI

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Jajaran Polres Nagan Raya laksanakan patroli gabungan TNI-Polri di beberapa titik wilayah Kabupaten Nagan Raya, Minggu (12/02/2023).

Patroli TNI-Polri Jajaran Kab. Nagan Raya ini Menggunakan kendaraan roda empat, Kegiatan patroli juga dikombinasi dengan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. melalui Kasi Humas Ipda abdul Kadir Jailani, S.AB. mengatakan, patroli wilayah ini dilakukan dalam rangka mengecek sekaligus memantau langsung siskamtibmas menjelang Pemilu 2024 di tengah masyarakat. Patroli ini juga untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang  maupun sesudah Pemilu 2024” ungkap Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *