Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Gelar Jumat Curhat di Warung JEEP KUPI Desa Lueng Baro

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap seminggu sekali dan hari ini Kapolres berkesempatan menggelar di Warung JEEP KUPI Desa Lueng Baro, Jumat (17/02/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya IPDA Fauzi Adha, S.E. mengatakan dengan kegiatan Jumat Curhat tersebut dirinya dapat mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan juga masukan dari masyarakat secara langsung.

Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

Tidak hanya secara tatap muka langsung, jelas Kapolres, masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi Call Canter Polri 110 yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran.

“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone Kapolres juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Nagan Raya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *