Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Resmikan Sekaligus Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk Anak Penderita Penyakit Regurgitasi (Jantung Bocor)

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Dusun Paya Luah Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya telah dilaksanakan Bakti Sosial Bedah Rumah oleh Kapolres Nagan Raya AKBP AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya, Ny. Tia Setiyawan Eko untuk anak penderita penyakit Regurgitasi (Jantung Bocor). Senin 20/02/2023

Kapolres menginisiasi dan memberikan bantuan bedah rumah Melihat kondisi yang seperti itu, Polres Nagan Raya kerja bakti merenovasi rumah Sdr. Hafif Fauzi, 4 Tahun, Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya (Tinggal bersama Nenek an. Syar’i Banun) Penderita Penyakit Jantung Bocor.

Warga menyambut baik program Kapolres Nagan Raya yang menginisiasi dan memberikan bantuan bedah rumah Sdr. Hafif Fauzi, dan pada hari ini senin 20 Februari 2023 kapolres nagan raya meresmikan rumah yang sudah Selesai di bedah oleh polres nagan raya dalam rangka bakti sosial polres nagan raya.

Kapolres Nagan Raya Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya IPDA Fauzi Adha, S.E. mengatakan kegiatan bedah rumah yang dilakukannya adalah Sebagian dari wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat Kususnya Personel Polres Nagan Raya.

Bedah Rumah tersebut merupakan kerja sama antara Polres Nagan Raya dan pribadi dari bapak Kapolres Nagan Raya. Satu rangkaian kegiatan ini patut di apresiasi, bahwa fungsi dari Kepolisian bukan hanya Melindungi, Mengayomi, dan melayani masyarakat tetapi juga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Ia mengatakan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini kepada Sdr. Hafif Fauzi.

“Kegiatan tersebut merupakan Kepedulian Kapolres Nagan Raya terhadap anak penderita penyakit Regurgitasi (Jantung Bocor), Kami berpartisipasi dalam kegiatan bedah rumah sebagai wujud kehadiran dan kepedulian polri terhadap warga masyarakat” iya berharap semoga Dek Hafif Fauzi selalu di berikan kesehatan, tinggal dengan nyaman di rumah yang baru saja di renovasi dan dibersihkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *