Minggu, Mei 19, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Strong Point, Sebagai Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Jajaran Polres Nagan Raya melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point di simpul-simpul jalan di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Senin (20/02/23)

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, sekolah juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas.

Pengaturan lalu-lintas atau Strong Point tersebut merupakan salah satu bagian dari Polri sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha, S.E menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polri dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

”Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” Ujar Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *