Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Tampung Aspirasi Masyarakat, Wakapolres Nagan Raya Gelar Jumat Curhat di Desa Jati Rejo

Tribratanewspolresnaganraya- Polres Nagan Raya mengadakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang bertajuk “Jumat Curhat”, dalam kegiatan ini masyarakat langsung melakukan dialog bersama Wakapolres Nagan Raya Kompol Eko Baskara Saputra, S.I.K. yang berlangsung di Warung Kopi yang berada di Desa Jati Rejo kec.kuala pesisir, Jumat (03/03/23) pukul 09.00 Wib.

tujuan Jum’at Curhat ini digelar dengan maksud memberi ruang diskusi kepada masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan masukan terkait tindak pidana kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas,dengan tema “curhat aman dan nyaman bersama Polres ”.

Wakapolres melalui Kasi Humas Ipda Fauzi Adha, S.E. mengatakan lewat kegiatantersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Sehingga selain mendengarkan keluhan maupun aspirasi masyarakat, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

“Kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat ini sudah masuk tahapan-tahapan menjelang pemilu”. Ujar Kapolres.

Sementara itu warga yang mengikuti kegiatan ini memberikan apresiasi kepada Polres Nagan Raya yang telah memberikan ruang kepada masyarakat untuk berdiskusi tentang situasi Kamtibmas dan penegakan hukum diwilayah Nagan Raya.

Dalam Jum’at Curhat Kali ini adapun Beberapa curhat Masyarakat terkait keaman rel kereta api bekas jalur pengangkutan sawit perkebunan PT. SOCFINDO SEUNAGAN , Tentang Pencurian sawit, meningkatkan ketahanan pangan serta penanganan karhutla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *