Selasa, Juli 16, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Nagan Raya Berikan Beberapa Penekanan Kepada Personel

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jam pimpinan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unsur pimpinan dalam hal ini Kapolres untuk memberikan arahan, atensi, dan penekanan kepada personel dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai seorang anggota Polri.

Jam pimpinan kali ini, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., memberikan beberapa penekanan kepada personelnya saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Nagan Raya, Senin (6/3/23).

Sebelum memberikan arahan, apel pagi diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup dan pedoman kerja anggota Polri oleh personel yang telah ditunjuk.

Selain itu bertindak sebagai Komandan Apel Kbo Sat Samapta Polres Nagan Raya Ipda Heri Irawan.

Membuka arahannya Kapolres mengajak seluruh personel untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kapolres juga mengucapakn terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas pada minggu sebelumnya.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas pada minggu sebelumnya, dan saya harap minggu ini dan kedepannya juga dapat berjalan dengan baik.” Ucapnya.

Juga hadir dalam apel tersebut anggota Polsek jajaran, sehingga Kapolres menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar lebih berperan aktif di lingkungan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di tengah masyarakat, personel Polri yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sekiranya anggota Bhabinkamtibmas harus lebih ikut dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah desa binaan, pantauan, maupun sentuhan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *