Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Tinjau Langsung Pergelaran Pasar Murah Di Halaman Kantor Camat Seunagan, Desa Parom, Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. meninjau langsung pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemkab Nagan Raya, di halaman Kantor Camat Seunagan, Desa Parom, Kec.Seunagan, Kab.Nagan Raya, Rabu (08/03/2023).

” Ini yang saya maksud langkah kongkrit, aksi nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kita apresiasi, mendukung, serta akan mengawal langkah Pemkab” kata Kapolres.

Kegiatan pasar murah yang dibuka oleh Asisten II Setdakab Nagan Raya Amran Yunus, SP., MT. ini dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka menekan angka inflasi di Kabupaten Nagan Raya, khususnya untuk bahan Pokok Jenis beras dan minyak Goreng.

Harga barang yang di perjual belikan pada pasar murah adalah Beras 10 Kg : Rp. 93.000, Gula 1 Kg : Rp. 10.000, Minyak Goreng 2 Liter : Rp. 32.000, Telur 1 Lempeng : Rp. 30.000.

Adapun mata barang yang tersedia pada Pasar Murah Kali ini Beras sebanyak 3.500 Kg, Telur sebanyak 300 papan, Minyak Goreng sebanyak 800 Liter, Gula Pasir 800 kg.

Pelaksanaan kegiatan pasar murah dilaksanakan di seluruh Kecamatan Kabupaten Nagan raya dengan jadwal selanjutnya antara lain :

Desa Alue Ie Mameh Kec. Kuala tanggal 9 Maret 2023, Desa Alue Bata Kec. Tadu Raya tanggal 10 Maret 2023, Desa Blang Ara Kec. Seunagan Timur tanggal 11 Maret 2023, Desa Blang Puuk Kec. Beutong Ateuh tanggal 12 Maret 2023, Desa Kabu Kec. Tripa Makmur tanggal 13 Maret 2023, Desa Pulo Teungoh Kec. Darul Makmur tanggal 14 Maret 2023, Desa Ule Jalan Kec. Beutong tanggal 15 Maret 2023, Desa Cot Peuradi Kec. Suka Makmue tanggal 16 Maret 2023, dan Desa Cot Peuradi Kec. Suka Makmue tanggal 16 Maret 2023.

Selain dihadiri Kapolres dan Assisten II Setdakab Nagan Raya, kegiatan ini juga dihadiri Kadiperindagkop dan UKM Nagan Raya T Kamarudin, SP., M.Si., Kasi Datun Kejaksaan Negeri Nagan Raya Atmariadi, SH., MH, Kabid Perdagangan Disperindagkop Nagan Raya Zubaini, SE., Kasi perlindungan Konsumen Alamsyah, S.Sos, dan Seluruh Forkopimcam Kecamatan Seunagan Serta Panitia Pasar Murah dan ratusan masyarakat yang berbelanja di Pasar murah tersebut.

Masyarakat Nagan Raya dapat memperoleh harga yang relatif jauh lebih murah dari harga barang di pasar sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat dari semua lapisan.
khusus untuk pasar murah/operasi pasar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *