Kapolres Nagan Raya Gelar Jumat Curhat di Warung Jeep kopi Desa Lhong Baroe dengan anggota Komisioner KIP Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kapolres Nagan Raya kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Warung Jeep kopi Desa Lhong Baroe Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya Pelaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama anggota Komisioner KIP Nagan Raya, Jumat (17/03/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha, S.E. mengatakan dengan kegiatan Jumat Curhat tersebut dirinya dapat mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan juga masukan secara langsung.

Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat

“Melalui kegiatan ini nantinya bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

Tidak hanya secara tatap muka langsung, jelas Kapolres, apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi Call Canter Polri 110 yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran.

“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone Kapolres juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Nagan Raya,” tambahnya.

“kegiatan Jum’at Curhat dengan para anggota Komisioner KIP tersebut bertujuan menerima curhatan masukan atau keluhan terkait tentang tahapan-tahapan pelaksanaan kegiatan KIP yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya serta membahas proses sidang DKPP untuk mengantisipasi timbulnya permasalahan ketidak puasan pelapor yang berlebihan terhadap dugaan-dugaan ketidak profesionalan, dugaan pelanggaran kode etik dalam proses rekrutmen penyelenggara pemilu yang di lakukan oleh KIP Nagan Raya serta gangguan kamtibmas lainnya, Agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 mendatang tercipta situasi yang kondusif dan aman.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *