Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Pergantian Pejabat, Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. pimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas yang berlangsung di Halaman Polres Nagan Raya, Senin (20/03/23) pagi.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor:KEP/68/II/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Adapun pejabat yang yang dimutasikan diantaranya, Kompol S. Bambang jabatan lama sebagai Kasat Binmas Polres Nagan Raya digantikan dalam rangka pensiun / purna bhakti, yang digantikan oleh AKP Budi Eka Putra, S.E. yang dulunya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Aceh Barat.

Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Kompol S. Bambang yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja selama ini. kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan masa pensiun.

“Semoga kami mampu mengikuti pencapaian para senior dalam melaksanakan tugas hingga garis finish. Sehat selalu untuk bapak beserta keluarga, Polres Nagan Raya akan selalu membuka lebar pintu tali silaturahmi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *