Minggu, Mei 19, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Dalam Rangka Bantuan kemanusiaan Untuk Negeri di Bulan Ramadhan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya di dampingi Kasat Binmas melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Nagan Raya , Selasa 28/03/23.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Nagan Raya mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri menjelang di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat yang membutuhkannya melalui program Kapolres Nagan Raya.

Bantuan sosial ini merupakan kepedulian Polres Nagan Raya Kepada masyarakat yang kurang dalam hal ekonomi, agar apa yang di berikan dapat mejadi amal ibadah bagi kita terutama polres nagan raya, dengan adanya program kapolres nagan raya ini dapat membantu masyarakat.

Kasat Binmas juga menyampaikan kepada Masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang di berikan, tapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Nagan Raya terhadap Masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut maresa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terimakasih atas kepedulian keluarga besar Polres Nagan Raya atas kegiatan yang telah terlaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *