Sabtu, Juli 13, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Jumat Tarawih Curhat, Kapolres Nagan Raya Ajak Masyarakat Tingkatkan Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Tribratanewspolresnaganraya.com-Jumat Tarawih Curhat, Keuchik Desa Simpang Peut Menyampaikan pihak Desa Simpang Peut telah membangun Pustu untuk menjaga Situasi Kamtibmas dan juga telah membangun Poskamling di Desa Simpang Peut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Simpang Peut Ini Salah Satu Kegiatan positif bagi Masyarakat Agar Terciptanya situsi dan Kondisi yang kondusif sehingga Untuk Meminimalisir terjadinya Guantibmas Khususnya Pada Bulan Suci Ramadhan ini, Jumat (31/3/2023) malam.

Keuchik Desa Simpang Peut Juga Mengatakan meminta dukungan dari Kapolres Nagan Raya dan Muspika Kuala untuk membuat keindahan-keindahan Gampong Simpang Peut.

 Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, Berkaitan dengan beberapa arahan pimpinan terkait adanya kasus Petasan yang menimbulkan korban jiwa, beberapa tahun yang lalu pernah terjadi di Kabupaten Nagan Raya yaitu di Kecamatan Beutong akibat main petasan sehingga jarinya putus, agar kita ingatkan anak – anak kita demi keselamatan.

Terkait Kamtibmas di Kecamatan Kuala masih tergolong kondusif namun agar mengimbau kepada saudara2 kita untuk tidak melakukan tindakan pidana.

Kapolres juga Menghimbau Selama Bulan Suci Ramadhan Apabila meninggalkan rumah agar di titipkan sama tetangga, Gunakan Kunci Ganda Pada saat kendaraan terparkir dan Pastikan Kompor Gas dalam keadaan mati pada saat tidak digunakan dan Agar menjaga kenyamanan kita bersama dengan adanya para remaja yang menggunakan Kenalpot Blong sehingga dapat menggangu aktivitas masyarakat yang menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan.

kepada Masyarakat melalui Keuchik masing-masing pada saat musim kemarau Agar tidak membuka Lahan dengan cara membakar.

Pada kegiatan yang berlangsung di Halaman Masjid Baitul Rahim tersebut, Kapolres Nagan Raya menyampaikan, Saran dan masukan yang diterima ini nantinya segera ditindaklanjuti demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Nagan Raya.
“Kami dari pihak Kepolisian sangat mengharapkan Kepada Masyarakat agar dapat membantu pihak Kepolisian dengan memberikan masukan dan informasi yang ada di wilayah masing-masing.” pinta Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *