Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Ciptakan Kondusifitas, Polres Nagan Raya Gencar Laksanakan Razia Petasan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya laksanakan patroli dan razia petasan selama bulan suci ramadhan 1444H tahun 2023, Apel gabungan Razia Petasan dilaksanakan dimako Polres Nagan Raya, Rabu (5/4/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Nagan Raya AKP FITRIADI, S.H. iya menyampaikan kegiatan Pada Hari ini kita laksanakan sebagai bentuk untuk cipta kondisi selama bulan suci ramadhan sekaligus menjelang hari raya idul fitri agar terus kondusif Agar masyarkat aman saat melaksanakan ibadah.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Samapta mengatakan, dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas yang kondusif serta dalam memberikan pemahaman tentang bahaya penggunaan Bunga Api dan Petasan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polres Nagan Raya, patroli dan razia petasan ini bertujuan untuk menciptakan ketenteraman dan kenyamanan warga yang beribadah di bulan suci Ramadhan, terutama di malam hari.

Selanjutnya pada saat melaksanakan Patroli apabila nantinya ditemukan ledakan petasan agar dilakukan peneguran serta kalau ada pedagang yang kedapatan menjual petasan akan diberikan selembaran amanat kapolres nagan raya tentang himbauan larangan pengunaan bunga api atau teguran agar tidak mengulanginya kembali, ucap nya.

Rute patroli gabungan adalah Desa Simpang 4, Desa ujong Patihah, dan Pasar Jeuram Serta pusat perbelanjaan yang berada di kab nagan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *