Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Bagikan Sembako di Bulan Ramadhan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Personel Polsek jajaran Polres Nagan Raya untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek nya Masing, Kamis (06/04/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pemnyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya, Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini.

Para Kapolsek menjelaskan bahwa sanya paket sembako ini merupakan pemberian dari bapak Kapolres Nagan Raya agar dapat dirasakan masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan.

“Beberapa paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,” ucap Para Kapolsek.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”

Kapolsek mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri menjelang di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat yang membutuhkannya melalui program “Dalam Rangka Bantuan kemanusiaan Untuk Negeri” Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *