Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasPolisi KitaReskrimSabhara

Intensifkan Patroli Siang Di Bulan Ramadhan, Polres Nagan Raya Beri Himbauan Pada Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota POLRI.

Dalam mengimplementasikan tugas Pokok Kepolisian tersebut dilaksanakan oleh Kanit Patroli Ipda Zamhur dan Sijago Polres Nagan Raya menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat di berbagai wilayah di Nagan Raya. Senin (10/04/2023).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. Melalui Kasat Samapta AKP Fitriadi, S.H. mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam melakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif.

Selain itu menurut Kasat Samapta, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja.

Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris.‚ÄĚtutur Kasat Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *