Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Pendaftaran Masuk Anggota Polri Tidak Dipungut Biaya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Penerimaan terpadu Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) tahun 2023, tidak dipungut biaya alias gratis, hal ini di jelaskan oleh Kapolres Nagan Raya, Jumat(14/04/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. didampingi Kabag SDM AKP Faisal mengecek langsung pelaksanaan Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 bertempat di Aula Serbaguna Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya.

Dalam pengecekannya tersebut Kapolres menyampaikan, bahwa  untuk Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 di Polres Nagan Raya di buka sejak 4 s.d 17 April 2023 secara gratis dan tidak dipungut biaya.

” Polres Nagan Raya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik secara langsung dengan memasang poster penerimaan Polri maupun melalui media online. semoga antusias adek-adek kita di Kabupaten Nagan Raya ini untuk mendaftar menjadi Anggota Polri meningkat” jelas Kapolres
Kapolres Menegaskan penerimaan calon anggota Polri tahun 2023, baik jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, bebas dari praktik percaloan serta korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). masyarakat yang ingin mendaftar dari semua jalur itu tidak akan dikenai biaya sepeser pun atau gratis.

“Tidak dipungut biaya silahkan bagi yang Ingin mendaftar, terutama adek Adek yang sudah memenuhi persyaratan ” lanjut Kapolres Nagan Raya
bagi yang ingin mendaftar, persyaratan pendaftaran rekrutmen anggota Polri lebih jelasnya dapat membuka website resmi Polri, www.penerimaan.polri.go.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *