Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Nagan Raya Cek Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2023

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. di dampingi Ketua Bhayangkari Ny. Tia Setiyawan Eko, Dan PJU Polres Nagan Raya memantau kesiapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023, Dalam kunjungan tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan motivasi kepada petugas serta menyerahkan parsel. Selasa (18/4/23).

“kegiatan pengecekan pos Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang digelar Polres Nagan Raya dalam rangka memberikan pengamanan kepada masyarakat saat Mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.”

“kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Kab Nagan Raya, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan”

Untuk mengecek Kesiapan pos terkait sarana dan prasarana Pos Pam juga mengecek kesiapan anggota yang terlibat pengamanan Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2023, Selanjutnya Kapolres Nagan Raya dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya menyerahkan bingkisan berupa parsel untuk personel yang melaksanakan piket pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *