Minggu, Mei 19, 2024
BinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri di Masjid Baitul A’la Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya Polda Aceh dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan (PAM) Salat Idul Fitri 1444 H.

Pengamanan di lokasi Shalat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan Hari Raya idul Fitri 1444 H., Sabtu (22/04/2023) pagi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. melalui KBO Lantas Ipda Rina Sartika, S.Trk Sebagai Padal Pengamanan Sholat Ied Menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah melaksanakanĀ  Shalat Idul Fitri 1444 H, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar dilokasi dilaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H.

pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi agenda Tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Selain Melaksanakan Penganamanan di Masjid Giok Nagan Raya Personel Polsek Jajaran Juga Melaksanakan Pengamanan di Masjid di wikum Jajaran Masing masing dengan harapan pelaksanaan Sholat ied Berjalan dengan lancar tanpa adanya guantibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *