Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Jalin Sinergitas, Polres Nagan Raya Gelar Patroli Bersama TNI di Wilkum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pasca lebaran serta memperkuat sinergitas, Polres Nagan Raya menggelar patroli gabungan bersama Personel TNI – POLRI.

Patroli gabungan ini menyasar tempat-tempat keramaian yang diperkirakan berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas seperti pusat perbelanjaan dan tempat-tempat rekreasi. Tim patroli gabungan juga menyambangi pos-pos pengamanan Operasi Ketupat 2023.

” Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Nagan Raya tetap terjalin dengan baik, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di perayaan lebaran ketupat tahun ini ”tegas Kapolres Nagan Raya Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K.

“Kami jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli Sinergitas ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif” Tutup Kapolres.

Petugas gabungan juga melakukan interaksi dan berbincang dengan sejumlah warga saat melaksanakan patroli.
Dikatakan, dari hasil patroli wilayah Hukum Polres Nagan Raya aman dan kondusif, meskipun demikian petugas selalu meningkatkan kewaspadaan.
Secara umum situasi keamanan di wilkum Polres Nagan Raya aman kondusif.
Tim Patroli TNI – POLRI mengajak seluruh pihak termasuk komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.
Menjaga dan mewujudkan keamanan bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi juga tanggung jawab bersama terutama lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *