Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya Turun Tangan Langsung Tambal Jalan Berlubang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Seunagan Timur Ipda Gunawasyah, S.Sos beserta Personel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial melakukan penambalan jalan berlubang yang dianggap membahayakan para pengendara saat melintas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K., Melalui Kapolsek Seunagan Timur Menjelaskan Kerusakan jalan tersebut, terjadi di jalan yang bertempat di Lintas Jalan Nasional Jeuram-Beutong di Wilkum Polsek Seunagan. Sehingga Kapolsek Seunagan Timur Turun langsung untuk melaksnakan perbaikan jalan tersebut, sebagai tanda ada jalan berlubang selanjutnya bersama anggota melakukan penambalan jalan berlubang tersebut.

Kapolsek Seunagan Timur secara terpisah membenarkan pihaknya bergotong royong menambal badan jalan yang berlobang tersebut. Selain itu, bertujuan untuk menghindari meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang dan jalan berlubang merupakan salah sasaran dalam operasi keselamatan.

Menurut Kapolsek Seunagan Timur tidak sedikit pengendara yang mengeluh terhadap kerusakan jalan rusak hingga menimbulkan lubang-lubang besar menganga dikawasan jalan yang dapat membahayakan pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat.
“Inisiatif kami dari Polsek Seunagan Timur bersama Personel, melakukan penambalan jalan yang berlubang dengan menggunakan adukan semen dan pasir, untuk mengurangi atau meniadakan kecelakaan di daerah tersebut,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *