Senin, Mei 20, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Kapolres Nagan Raya Gelar Jum’at Curhat Dengan Tenaga Pendidik

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., Didampingi Pelaksana Harian Kapolsek Seunagan Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. melakukan jum’at curhat dengan tenaga pendidikan yang berlangsung di Nagan Kupi Jeuram Kecamatan Seunagan. jum’at (19/5/2023)

Dalam kegiatan jum’at curhat tersebut, Kapolres Nagan Raya didampingi oleh Kadisdik Zulkifli,S.Pd serta para perwira Polres Kabupaten setempat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., Melalui Pelaksana Harian Kapolsek Seunagan Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. mengatakan, tujuan dilakukan jum’at curhat tersebut,untuk menampung keluhan dan masukan masyarakat, terkait tindak kejahatan, pungli dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nagan Raya berharap kepada tenaga pendidik daerah itu, untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing masing, sehingga dapat terwujud pendidikan yang maju di Kabupaten Nagan Raya, ujarnya.

Sedangkan keluhan dan masukan yang disampaikan oleh tenaga pendidik itu, Kapolres Nagan Raya akan berupaya memberikan pelayanan yang baik terhadap pelajar, baik ketertiban berlalu lintas, serta ketertiban keamanan di lingkungan sekolah.

Sementara itu Kadisdik Nagan Raya Zulkifli,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nagan Raya, karena telah memberikan kesempatan kepada Dinas Pendidikan, untuk mengikuti kegiatan jum’at curhat tersebut.

Selain itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya juga menyebutkan, kegiatan jum’at curhat itu, juga memberikan manfaat bagi tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pasalnya kata Zulkifli, Kapolres Nagan Raya telah memberikan bimbingan dan pengalaman,terkait untuk mencerdaskan anak bangsa, serta lingkungan sekolah yang aman dari tindak kriminal, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *