Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolisi KitaPolsekSabhara

Personel Polres Nagan Raya Bantu Evakuasi Jenazah Korban Laka Laut

Tribratanewspolresnaganraya.com –  Tim yang terdiri dari Personel Polres Nagan Raya dan Polsek Kuala Pesisir, TNI, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Serta Masyarakat berhasil menemukan jenazah Korban An. Trifo ditemukan pada pukul 07.10 wib oleh beberapa warga masyarakat yang melihat Jenazah korban sudah terdapar dibibir pantai Desa Kuala Trang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya yang berjarak +- 800 meter dari lokasi tempat kejadian laka laut.

Korban An. Alfarizi Ramadani ditemukan pada pukul 12.35 Wib oleh Personel TNI Angkatan Udara Serda Yoga, sdr. Diman warga Desa Kuala Trang beserta Personel Polsek Kuala Pesisir dan Jenazah tersebut sedang terapung di pinggir bibir pantai Desa Kuala Trang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya yang berjarak +- 500 meter dari lokasi tempat kejadian terjadinya laka laut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Kuala Pesisir Iptu M. Nasir, S.Pd; Pada hari dan tanggal tersebut di atas sekira pukul 17.00 wib kedua korban dan kelima orang Saksi bersama sama melakukan mandi laut, selanjut sekira pukul 18.00 wib Korban an. Tripo yang saat itu mandi berdekatan dengan Saksi An. Ferdianto tiba tiba korban an. Tripo terseret arus laut dan saat bersamaan korban an. Tripo berteriak minta tolong pada rekan² nya kemudian korban an Ferdianto mencoba menolong korban dengan cara berusaha menarik korban namun terlepas dan terbawa arus ketengah laut,

kemudian korban an. Alfarizi Ramadhani yang saat itu sudah selesai mandi dengan posisi berada di darat melihat korban an. Trifo sudah tenggelam Korban an. Alfarizi Ramadhani berlari dari darat lompat masuk ke laut berencana hendak menolong korban an. Trifo namun Korban An. Alfarizi Ramadhani ikut terseret arus hingga kedua korban hilang tenggelam.

Selanjutnya kedua jenazah korban laka laut tersebut sudah dibawa pulang ke kediaman orang tua nya di Desa Kubang Gajah Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya untuk dilakukan pemandian dan pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *