Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Kapolres Nagan Raya Serahkan Penghargaan Lomba Satuan Keamanan Lingkungan Tingkat Polsek Jajaran Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP AKBP Setiyawan Eko P, S.H., S.I.K Serahkan Penghargaan Lomba Sat Kamling Tingkat Polsek Jajaran, bertempat di Pos Satkamling Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Senin (29/05/23).

Kata Sambutan dari Kechik Gampong Purwodadi sdr. Teuku Safrizal Ucapan terima kasih kepada Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H., S.I.K yang telah hadir dalam kegiatan ini serta terpilihnya Pos Satkambling Gampong Purwodadi Kec. Kuala Pesisir meraih juara 1 dan mendapatkan Penghargaan dalam Lomba Satuan Keamanan Lingkungan Tingkat Polsek Jajaran Polres Nagan Raya.

Sambutan dan arahan dari Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H., S.I.K Ucapan terima kasih kepada Kechik dan seluruh Masyarakat Gampong Purwodadi yang telah berupaya membangun Pos Satkamling sehingga Pos Satkamling Gampong Purwodadi Kec. Kuala Pesisit terlpilih sebagai juara 1 dalam Lomba Satuan Keamanan Lingkungan Tingkat Polsek Jajaran Polres Nagan Raya.

” Poskamling ini merupakan salah satu fasilitas yang terdapat dalam lingkungan masyarakat dan bertujuan untuk¬†menjaga keamanan lingkungan sekitar khususnya Gampong Purwodadi ” Ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H., S.I.K melakukan pemotongan pita tanda peresmian Satkamling Gampong Purwodadi dan penyerahan piagam penghargaan serta hadiah juara I lomba Satkamling Gampong Purwodadi yang diraih Satkamling Gampong Purwodadi.

Kapolres Nagan Raya melalui Kasi humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha, S.E. mengungkapkan potensi masyarakat harus dikembangkan,sehingga mampu memperkuat sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang aman yang kondusif melalui Pos Kamling.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagan Raya dan para Kapolsek Jajaran Polres Nagan Raya, yang telah menyuseskan kegiatan Pos Kamling, sehingga terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *