Rabu, April 17, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pemberian Bantuan Sosial Pembuatan Sumur Bor/Air Bersih di Pesantren Safinatun Naja oleh Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pemberian Bantuan berupa pembuatan Sumur Bor tersebut sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Nagan Raya terhadap Santri – Santriwati di Pesantren Safinatun Naja yang pada saat ini tidak mendapatkan air bersih untuk di pergunakan kebutuhan sehari-hari.

Demi memastikan kemanfaatan bantuan tersebut, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pada hari Rabu (31/5/23) bertempat di Pesantren Safinatun Naja Desa Pulo Ie Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Sosial oleh Kapolres Nagan Raya.

Kedatangan Rombongan Kapolres Nagan Raya disambut dengan antusias Oleh Santri – Santriwati di Pesantren Safinatun Naja, pasalnya Santri – Santriwati Sangat Membutukan air bersih lewat bantuan yang diberikan Kapolres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya meminta Kepada bara santri Untuk memanfaatkan air bersih yang diperoleh dari bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk Melaksanakan pendidikan dengan baik.

” sumurnya sudah jadi, manfaatkan air sebaik-baiknya, jaga dan rawat  agar bisa bertahan lama dan bisa menyejahterakan Santri – Santriwati semua, “

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.I.P., S.Sos, Komite Pesantren/Keuchik Desa Pulo Ie, Jamalul Ade, Pimpinan Pesantren Safinatun Naja, Umi Sri Muliati, Kanit Binmas Polsek Kuala, Aipda Dria Kurniawan, Bhabinkantibmas Desa Pulo Ie, Bripka Al Hafizh, Para Dewan Guru/Tengku Pesantren Safinatun Naja, Para Aparatur Desa Pulo Ie, Para Santri – Santriwati Pesantren Safinatun Naja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *