Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Sosialisai Pencagahan Karhutla dan Patroli ke Lokasi Rawan Terjadinya Karhutla

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi pencegahan karhutla dan Patroli ke tempat lokasi yang rawan terjadinya Karhutla, Sabtu (24/ 6/ 23).

Acara sosialisasi tersebut didampingi oleh masing-masing kepala desa dan dikuti oleh aparatur serta masyarakat lebih kurang sebanyak 25 orang.

Arahan dalam sosialisai tersebut yaitu terkait Himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berperan aktif untuk mencegahan terjadinya karhutla, Agar tidak membakar lahan dan jika ditemukan masyarakat lain yang sedang membakar lahan segera menegur dan menghentikannya dan Menjelaskan sangsi pidana yang akan diterima apabila melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Setelah melaksanakan sosialisasi dilanjutkan dengan pelaksanaan giat patroli di beberapa lokasi/tempat yang rawan terjadinya Karhutla dalam wilayah Kec Tripa Makmur.

Sosialisasi dan pelaksanaan patroli yg dilaksanakan oleh personil ditanggapi secara positif oleh masyarakat serta memberikan respon yang sangat baik dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *