Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Khitanan Massal Gratis di Hari Bhayangkara ke-77

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Sunatan Massal gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang bertempat di Aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya, Senin (26/06/23).

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Nagan Raya, para orang tua antusias membawa anaknya untuk mengikuti kegiatan khitanan massal gratis, diharapkan kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. mengatakan Polri sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti kesehatan sunatan massal dengan bekerjasama bersama PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Nagan Raya yang diketuai oleh Sdr. Arifuddin, S.Sos.

“Saya berharap dengan bakti kesehatan ini, melalui momen peringatan Hari Bhayangkara dapat menjalin silaturahmi guna menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu di bidang kesehatan” ungkapnya.

Kita harus bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal ini. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta. Sisi lain, kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

Khitanan massal ini diikuti oleh 34 peserta dari jajaran Polres Nagan Raya. Selain Khitanan Massal Polres Nagan Raya juga telah melaksanakan beberapa kegiatan bakti kesehatan diantaranya, pengobatan gratis, donor darah, dan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *