Kamis, Juni 13, 2024
BinmasHeadlineHumasLantasPolisi Kita

Pengamanan Sholat Idul Adha Oleh Personel Polres Nagan Raya di Masjid Giok Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Baitul A’La (Masjid Giok), Kamis (29/6/23).

Kasat Lantas Polres Nagan Raya Sebagai Padal Dalam Pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H, tujuan dilaksanakan pengamanan ini adalah salah satu bentuk untuk Memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pelaksanaan pengamanan diutamakan di mesjid – mesjid yang sangat ramai dengan tempat berkumpulnya masyarakat yang berpotensi berada di pinggir jalan yang diduga rawan kemacetan salah satunya Masjid Giok ini,” ungkap Iptu Alfi syahrin.

Kasat Lantas menambahkan, pengamanan diutamakan memberikan bantuan pengaturan arus lalu lintas serta penempatan parkir kendaraan para jemaah sholat Idul Adha 1444 H.

“Untuk pengamanan tertutup memantau lokasi tiap mesjid, lokasi parkir, dan juga monitoring situasi agar pelaksanaan sholat Idul Adha berjalan lancar, tertib dan aman,” ujarnya.

pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi agenda Tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *