Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Operasi Patuh Seulawah 2023

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat dilapangan apel Mako Polres Nagan Raya dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2023 yang dipimpin Kabag Ops Polres Nagan Raya AKP Chairil Anshar, S.Sos.,M.H. ,Senin (10/07/23).

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut PJ. Bupati Nagan Raya yang di wakili Sekda Kab. Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya, Kajari Nagan Raya/yang mewakili, Ketua DPRK Nagan Raya/yang mewakili, Ketua Mahkamah Syariah Suka Makmue/yang mewakili, Ketua pengadilan Suka Makmue/yang mewakili, Danyonif 116/GS/ yang mewakili, Danyon C Pelopor Brimobda Aceh/yang mewakili, Kadis Perhubungan Nagan Raya/yang mewakili, Kasat Polpp/WH/ Yang mewakili, Kadis Kesehatan Nagan Raya/yang mewakili, Dandenpom IM/2 Meulaboh/ yang mewakili, Ketua Rapi Nagan Raya, Kadis Sosial Nagan Raya, Kadis Perindag Nagan Raya, Danden TNI AU Nagan Raya/yang mewakili, Penanggung jawab jasa Raharja/yang mewakili, Direktur RSUD SIM Nagan Raya, Ketua PMI Nagan Raya, Ketua PWI Nagan Raya;

Membacakan amanat Kapolda Aceh Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, Kabag Ops Polres Nagan Raya mengungkapkan jika Keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tingkat kepatuhan masyarakat aceh pada umumnya terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas sangat memprihatinkan.

“Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2023 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 10 sampai 23 juli 2023 di seluruh wilayah Aceh,” ujar nya

Operasi Patuh Seulawah yang dilaksanakan akan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis penegakan hukum guna meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas.

Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal.

“Operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas di Aceh.”

“Melalui upaya penegakkan hukum secara tegas dan humanis terhadap pelanggaran lalu lintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut, maka pelaksanaan operasi ini diharapkan akan dapat meningkatkan budaya sadar tertib berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *