Rabu, Mei 22, 2024
Headline

Sijago Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Guantibmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sijago Polres Nagan Raya melaksanakan patroli rutin antisipasi aksi premanisme, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas masyarakat di Wilkum Polres Nagan Raya, Minggu (16/7/2023).

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. Melalui Kasat Samapta AKP Fitriadi, S.H. mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pedagang.

“Selain berpatroli, personel menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat, yakni melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme,” ujarnya.

Selain itu, sebut AKP Fitriadi, S.H., masyarakat lainnya juga dihimbau supaya menjaga barang bawaan. Kemudian, memasang kunci pengaman ganda saat memarkirkan sepeda motor (sepmor) dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan.

Diharapkan, sebut Kasat Samapta, dengan kegiatan rutin tersebut dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di tempat publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *