Selasa, April 23, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumas

Kapolres Nagan Raya Kunjungi Kantor KIP, Perkuat Silahturahmi dan Koordinasi Menjelang Pemilu

Tribratanewspolresnaganraya.com –  Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. didampingi Kabagops, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam melaksanakan kegiatan silahturahmi dan koordinasi dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Selasa (18/07/23).

Kunjungan Kapolres disambut langsung oleh Ketua KIP Nagan Raya didampingi Komisioner KIP berserta Sekretaris dan para Staf KIP Nagan Raya.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha, S.E. mengatakan, kehadiran Kapolres di sekretariat KIP Nagan Raya untuk membahas terkait tahapan Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024, di Kabupaten Nagan Raya.

“Polres Nagan Raya bersama dengan KIP membahas langkah – langkah KIP Nagan Raya dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 serta kendala – kendala pada saat pemilu”ucap Ipda Fauzi Adha.

Kapolres “berharap dalam menghadapi dan mensukseskan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 antara KIP dan Polres Nagan Raya terus melakukan koordinasi dimana kesuksesan pelaksanaan Pemilu menjadi tanggung jawab kita bersama dan dari Polres Nagan Raya juga siap mengamankan setiap tahapan pemilihan umum yang akan diselenggarakan di Kabupaten Nagan Raya kedepannya,”Ungkap Kapolres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *