Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumdaUncategorized

Peringati Tahun Baru Islam, Polres Nagan Raya Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H / 2023 M Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto, S.H., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Nagan Raya dan Seluruh Personel Polres Nagan Raya menggelar Zikir dan doa bersama, Jumat (21/7/23).

Doa bersama yang dilaksanakan di masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya tersebut juga diikuti oleh Puluhan anak yatim piatu yang didatangkan dari Panti Asuhan dan diisi dengan tausiah Ustadz Masyuri S.H. (Ulama kamtibmas Polres Nagan Raya)

Kompol Sudianto melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha menyebut kegiatan doa bersama merupakan bentuk ikhtiar seluruh anggota Polres Nagan Raya dalam rangka Mempringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Semoga di Tahun Baru Ini Kabupaten Nagan Raya Tetap Dalam Situasi Kondusif.

“Dari doa mereka (anak yatim piatu )kita berharap supaya kegiatan Polres Nagan Raya dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban juga melayani masyarakat serta diberikan kelancaran dan kemudahan,” ucap Fauzi Adha

Dalam acara doa bersama tersebut, Wakapolres Nagan Raya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa sejumlah uang dan bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Semoga bantuan santunan ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkas Kasi Humas Polres Nagan Raya Tsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *