Senin, Mei 20, 2024
BinmasHeadlineHumas

Kapolres Nagan Raya Hadiri Acara Silaturahmi Serta Menembak Eksekutif di Mako Bataliyon C Pelopor

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful SHadi, S.I.K. Hadiri Acara Ajang Silaturahmi Serta
Menembak Eksekutif Di Mako Bataliyon C Pelopor, Rabu (26/07/ 2023.)

Personel jajaran kompi Batalyon C Pelopor,melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan,serta perlengkapan dalam rangka kesiapan pemilu 2024,yang berlangsung di Mako Batalyon C Pelopor Ujong Fatihah Kecamatan Kuala.

Dalam kegiatan tersebut, Danyon C Pelopor Kompol Usman,SE,MM, bertindak langsung sebagai inspektur apel, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar serta sukses.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba menembak eksekutif bersama unsur Forkompinda Kabupaten Nagan Raya, serta unsur Forkompinda Kabupaten Aceh Barat.

Selanjutnya,juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama unsur lintas sektoral,ungkapnya.

Danyon C Pelopor mengharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, akan lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan unsur lintas sektoral di wilayah tugas Batalyon C Pelopor,pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Danyon C Pelopor itu, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,dipastikan wilayah itu dalam kondisi aman dan tenteram.

Dalam kegiatan menembak tersebut, dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi,S.I.K, Ketua DPRK Nagan Raya Joniadi,S.E., Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana,S.I.K., Kajari Nagan Raya diwakili oleh Kasi Intel Ahmad Rendra Pratama,S.H.,M.H.

Selanjutnya, juga dihadiri oleh Ketua pengadilan Nagan Raya Ahmad Rizal,S.H.,M.H., Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Dedi Irmayanda, Danden POM Aceh Barat Letkol cpm. Kenht Ruben Edison serta Danyonif 116 garda samudera diwakili oleh Lettu Inf. Adisam Budiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *