Selasa, April 23, 2024
Uncategorized

Peusijuk Kapolres Nagan Raya Oleh Pimpinan MPTT-I Abuya Syech H. Amran Wali Al Khalidi, Ulama Asia Tenggara

Tribratanewspolresnaganraya.com- Peusijuk Kapolres Nagan Raya AKBP RUDI SAEFUL HADI, S.I.K. Oleh Pimpinan MPTT-I Abuya Syech H. Amran Wali Al Khalidi, Minggu, ( 06/08/02).

Setelah melaksanakan Peusijuk Dilanjutkan DenganDzikir Akbar (Rateb Seuribe).

Kapolres AKBP Rudi Saeful Had, S.I.K. menjelaskan silaturahmi dirinya dengan tokoh agama, bagian upaya membangun sinergitas antara kepolisian dan ulama.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat, karena saya orang baru di Nagan Raya,” ucapnya.

Hubungan harmonis demikian, sambung Kapolres, juga mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan tersebut diyakini Kapolres Nagan Raya, mampu membuka akses informasi seluas-luasnya tentang apa saja yang sedang terjadi di kabupaten Nagan Raya, hingga bersama ulama ia optimis mampu menyelesaikan masalah dihadapi masyarakat secara tepat.

“Silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Ia mengaku tidak mampu menjaga wilayah hukum Nagan Raya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dengan hubungan kerja sama bersama tokoh ulama, ia berharap mampu lebih baik dalam membina para generasi muda agar lebih terarah ke jalan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *