Kamis, Juni 13, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Tes Psikologi Senpi Personil Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polres Nagan Raya melaksanakan tes psikologi senpi yang diselenggarakan oleh Bag SDM Polres Nagan Raya bersama Bagian Psiokologi Biro SDM Polda Aceh yang dilaksanakan di Aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya pada Selasa (08/08/2023) pagi.

Peserta tes psikologi senpi terdiri dari personel Polres Nagan Raya yang diusulkan dari satuan kerja memakai senjata api (senpi) dinas guna mendukung keperluan dinas Personel Polres Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Nagan Raya membuka pelaksanaan tes psikologi tersebut, dalam sambutannya menyampaikan “psikotes senpi ini rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggaran penggunaan senpi oleh personel Polres Nagan Raya”.

Tes tersebut merupakan persyaratan wajib untuk personel yang ingin memegang senjata api dan untuk mempertimbangkan layak atau tidaknya memakai senpi oleh kesatuan baik untuk memperpanjang izin atau pengajuan izin baru, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *