Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabharaSumda

Gerak Cepat Sat Lantas Polres Nagan Raya Turun Tangani Laka Lantas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Terima laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Nasional Meulaboh – Blang Pidie, Desa. Alue Bata Kec. Tadu Raya Kab. Nagan Raya., Polres Nagan Raya sore hari Kamis (10/08/23) menurunkan Anggota Sat Lantas untuk melakukan tindakan kepolisian.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya Iptu Alfi Syahrin dalam keterangan tertulisnya menyebutkan musibah laka lantas terjadi antara sepeda motor Vario BL 2091 CB dengan Mobar Mitsubishi Colt Diesel Nopol BK 8057 YG.

Kapolres Nagan Raya Melalui Kasat Lantas Menjelaskan Di duga sebelum terjadinya laka lantas mobar mitsubishi truck nopol BK 8057 YG yang di kemudikan oleh Sdr. ERWINSYAH Yang berpenumpang dengan Sdr. MUHAMMAD GUSTI TRIATMAJA dan Sdr. SUHERI datang dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh dengan kecepatan sedang’

sedangkan Sepmor Honda Vario Nopol BL 2091 CB yang dinkendarai oleh Sdr. MUZHAR yang berboncengan dengan Sdri. IDA RASIDAH dan Sdr. AZZAM MUNANDAR datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Meulaboh menuju Blang Pidie dengan kecepatan Tinggi sesampainya di TKP kecelakaan tepatnya di Desa Alue Bata kec. Tadu Raya kab. Nagan Raya.

Pengendara Sepmor Honda Vario pada saat memasuki tikungan menurun terlalu melebar ke kanan jalan pada lajur orang lain dan pada saat bersamaan dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh datang Mobar Mitsubishi Light Truck nopol BK 8057 YG yang di kemudiakn oleh Sdr. ERWINSYAH dan di karenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga tabrakan tak terelakan lagi sehingga Pengendara Sepmor Honda Vario Nopol BL 2091 CB menabrak Mobar Mitsubishi Light Truck Nopol pada bagian samping kanan sehingga mengakibatkan terjadinya Laka Lantas.

Pengemudi Mobar Mitsubishi Light Truck BK 8057 YG beserta penumpang dalam keadaan sehat sedangkan pengendara Sepmor Honda Vario Nopol BL 2091 CB Sdr. MUZHAR (MD), Sdri. IDA RASIDAH (MD) dan Sdr. AZZAM MUNANDAR (LR) serta dirawat di RSUD SIM Ujong Fatihah;

Mobar Mitsubishi Light Truck BK 8057 YG mengalami peyot di bagian depan samping kanan sedangkan Sepmor Honda Vario Nopol BL 3091 CB mengalami kerusakan parah bagian depan.

Keadaan cuaca terang, siang hari, jalan beraspal, jalan tikungan turunan, dua arah, permukaan jalan kering, arus lalu lintas sepi, sekitar Tkp lahan perkebunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *