Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolisi Kita

Polres Nagan Raya Laksanaan penanaman 1000 Pohon, Polri Lestarikan Negeri penghijauan Sejak Dini.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya mengikuti pelaksanaan Zoom bersama dengan Kapolri sehubungan dengan penanaman 1000 pohon dengan tema Polri Lestarikan Negeri penghijauan Sejak Dini, Rabu ( 23 / 08 / 23 ).

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kabag Sumber daya manusia AKP Faisal mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh polri di seluruh jajaran yaitu dengan tema polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini.

Polres Nagan Raya pun tidak ketinggalan dan ikut melaksanakan kegiatan tersebut yang bertujuan untuk kelestarian negeri kita Indonesia yang dulu terkenal dengan kelestarian alamnya sebagai paru paru dunia dan menyikapi cuaca ekstrem badai elnino yang sangat panas, semoga dengan penanaman pohon ini dapat menjaga kelestarian negeri kita tercinta, ungkap Kabag SDM.

Pada kesempatan ini kami menanam 1000 bibit pohon dengan Jumlah 500 Bibit Pohon Petai dan 500 Bibit Pohon Jengkol, kegiatan ini akan berkelanjutan dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam demi masa depan yang lebih baik, tutupnya.

Kegiatan Tersebut Bertujuan Melestarikan Lingkungan agar Lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran dan Menurunkan suhu panas di Indonesia dan membuat lingkungan lebih segar, teduh, nyaman dan asri.

Acara tersebut dihadiri oleh PJU Serta Personel Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *