Selasa, April 23, 2024
Uncategorized

Jumat Curhat Polres Nagan Raya Bersama Unsur Muspika, Keuchik dan Masyarakat Kecamatan Tripa Makmur

Tribratanewspolresnaganraya.com- kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Nagan Raya dalam Hal ini diwakili oleh Kabag Ops AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. bersama, Keuchik, Toga, Todat dan Tomas Kecamatan Tripa Makmur Kab. Nagan Raya. Jumat (25/08/23).

Kabag Ops Memulai Jumat Curhat dengan Kata penghormatan Kepada Unsur Muspika dan Kepala Desa dalam Kec. Tripa Makmur, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama serta seluruh Peserta yang hadir.

Kabag Ops Polres Nagan Raya Juga Memberikan arahan terkait Kegiatan Jumat curhat dilakukan untuk menampung keluh kesah Bapak Kecik, Toga, Todat, Tomas dan Toda serta Peserta yang hadir.

Apabila ada Tindak Kejahatan di Desa seperti Pelanggaran Hukum baik penyalahgunaan Narkoba, Tindak Pidana Umum dan Tindak Pidana lainnya atau perbuatan yang meresahkan Masyarakat dapat disampaikan Kepada Kami melalui kegiatan Jumat Curhat ini. guna mengambil langkah untuk menekan atau memperkecil tidak Pidana yang terjadi di Desa masing – masing dalam Kec. Tripa Makmur Kab. Nagan Raya. tambah Kabag Ops.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Kabag Ops Polres Nagan Raya berharap agar Tomas, Toda dan Todat serta Masyarakat dalam Kecamatan Tripa Makmur turut serta dan berpartisipasi menghimbau Warga Masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan tidak membakar hutan / lahan pada saat pembukaan lahan pertanian.

Kegiatan Jum’at curhat tersebut bertujuan menerima masukan dan keluhan Masyarakat terkait, Tindak kejahatan, Pungli serta gangguan Kamtibmas lainnya dari Keuchik, Tomas, Toda dan Toga serta Masyarakat dalam Kec. Tripa Makmur Kepada Puhak Kepolisian Resor Nagan Raya agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *