Minggu, Mei 19, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Pelatihan Program Quick Wins Tw III Tahun 2023 Fungsi Humas Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka meningkatkan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang unggul, dibidang Hubungan Masyarakat Polres Nagan Raya, Polres Nagan Raya menggelar pelatihan dan pemahaman Kemampuan Komunikasi dan Interaksi
yang dihadiri Oleh yang dihadiri personel Humas dan Kaurmintu Polsek Jajaran, Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (05/09/2023).

Pelatihan tersebut dihadiri langsung, Wakapolres Nagan Raya yang diwakili Kabag SDM Polres Nagan Raya serta Kasi Humas, Ipda Fauzi Adha, S.E. beserta operator Medsos Bagian Satuan dan operator Medsos Polsek jajaran di Gedung Bhayangkari Mapolres Nagan Raya.

Pelatihan ini tidak lain dilakukan untuk melakukan peningkatkan mengembangkan SDM, yang unggul, dibidang Humas Polres Nagan Raya, operator Medsos Bagian Satuan dan operator Medsos Polsek jajaran.

“Sebenarnya, bukan lantaran hasil dari jepretan foto dan video belum cukup baik, namun sudah baik hanya saja butuh peningkatan agar lebih baik,” jelas Kasi Humas.

Wakapolres melalui Kabag SDM Polres Nagan Raya berharap, kiranya kepada para personil khususnya Humas maupun operator Medsos Bagian Satuan dan operator Medsos Polsek jajaran, mengikuti pelatihan ini dengan serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *