Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabharaSumda

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Nagan Raya Bersama Muspika, Para Keuchik Dan Tokoh Masyarakat Di Wilkum Polsek Beutong

Tribratanewspolresnaganraya.com- bertempat di Warung Kupi Samurai Desa Lhok Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya laksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Nagan Raya bersama Muspika, para Keuchik dan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polsek Beutong, Jum’at, 8/9/23.

Adapun Arahan dan penyampaian oleh Kapolres Nagan Raya Terkait Bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk menerima curhatan, masukan dan keluhan dari masyarakat serta masukan-masukan untuk kemajuan Polri yang lebih baik guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Nagan Raya.

Tahun 2023-2024 ini sudah memasuki Tahun Politik marilah kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan jangan sampai terpecah belah dan Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan/lahan.

Masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat serta tanggapan Kapolres Nagan Raya Penyampaian tokoh masyarakat Kecamatan Beutong Sdr. Khalidi, S.Sos terkait Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres karena telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan berharap agar kegiatan Jum’at curhat ini berkelanjutan di karenakan sangat membantu kami dalam menyampaikan permasalahan yang ada di kampung secara langsung.

Meminta kepada Kapolres Nagan Raya untuk dapat mensosialisasikan tentang narkoba di sekolah-sekolah.

Tanggapan Kapolres Nagan Raya Mengucapkan terimakasih kepada muspika dan masyarakat Kecamatan Beutong yang telah menyambut baik kehadiran saya selalu Kapolres Nagan Raya dan meminta dukungan serta masukan-masukan untuk kemajuan Polri yang lebih baik guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Nagan Raya.

Untuk maslah sosialisasi tentang narkoba, Polres Nagan Raya saat ini telah melakukan program polisi saweu sikula dan melaksanakan sosialisasi tentang narkoba di setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Penyampaian ketua forum Keuchik Kecamatan Beutong Sdr. Burhanuddin terkait Adanya permasalahan ternak yang masuk ke perkampungan / area publik.

Para petani tambak ikan air tawar di Kecamatan Beutong sering mengeluh tentang masalah air yang sering keruh dan berminyak / tercemar dan menyebabkan bibit-bibit ikan banyak yang mati.

Tanggapan Kapolres Nagan Raya Mengenai permasalahan hewan ternak agar para keuchik dapat mendatakan pemilik hewan ternak yang ada di kampungnya kemudian Polsek akan mengundang seluruh pemilik hewan ternak tersebut untuk diberikan pemahaman agar para pemilik dapat mengandangkan hewan ternak miliknya dan mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan hewan ternak tersebut.

Polres Nagan Raya akan berkoordinasi dengan dinas terkait menyangkut dengan keluhan masyarakat petani tambak ikan air tawar untuk mencari solusi dan sumber permasalahan terjadinya air keruh dan berminyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *