Senin, Mei 20, 2024
BinmasHeadlineHumasLantasPolisi KitaReskrim

“Jumat Curhat” Kapolres Nagan Raya di Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 22 September 2023 – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Nagan Raya Polda Aceh Ajun Komisaris Besar Polisi Rudi Saeful Hadi,SIK menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang berlangsung meriah di Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada hari Jumat, 22 September 2023.

Acara yang diadakan di warung mie dek zahra desa Uteun Pulo kec Seunagan Timur ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. masyarakat, termasuk kepala desa, pemuda,tokoh masyarakat, dan berbagai elemen komunitas, hadir untuk berpartisipasi dalam acara yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga.

Dalam sambutannya, Kapolres Nagan Raya mengatakan, “Kami berada di sini untuk mendengarkan langsung suara dan keluhan masyarakat. “Jumat Curhat” adalah wadah bagi warga untuk berbicara langsung dengan kami, untuk bersama-sama mencari solusi atas masalah yang dihadapi di tingkat lokal.”

Selama acara, warga diberikan kesempatan untuk berbicara secara terbuka tentang berbagai isu, termasuk masalah keamanan, pelayanan publik, dan perkembangan wilayah mereka. Kapolres Nagan Raya dan timnya dengan penuh perhatian mendengarkan setiap curhatan yang disampaikan oleh warga.

Reaksi positif datang dari peserta acara yang hadir, mengungkapkan, “Ini adalah langkah yang sangat baik untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Kami merasa dihargai karena bisa berbicara langsung dengan Kapolres. Semoga masukan kami dapat memberikan kontribusi positif bagi wilayah kami.”

Kegiatan “Jumat Curhat” ini akan terus diadakan secara berkala di berbagai kecamatan di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Polres Nagan Raya Polda Aceh berkomitmen untuk menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *